Kamis, 06 November 2008

AHLAN WA SYAHLAN

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Segala puja dan puji hanyalah milik Allah SWT dan syukur Alhamdulillah tak hentinya kita panjatkan ke hadhirat Ilahi Rabbi atas segala kenikmatan yang telah Allah karuniakan kepada kita, terutama nikmat iman, Islam, kesehatan, dan kehidupan yang indah ini. Shalawat serta salam mari kita haturkan kepada junjungan kita, nabi besar Muhammad SAW beserta keluarga dan shahabatnya serta seluruh pengikutnya hingga akhir zaman nanti.
Sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT, saya memberanikan diri tampil di forum ini untuk mengajak kepada saudaraku untuk saling nasehat menasehati, berbagi info, ilmu, pengetahuan sekitar perkembangan ekonomi, keuangan, manajemen, akuntansi syariah, baik yang berlangsung di tanah air maupun di dunia internasional. Mudah-mudahan forum ini dapat menambah pengetahuan dan keimanan kita, sehingga kita dicatat oleh Allah sebagai hamba yang mempunyai derajat yang lebih tinggi di sisiNya, a-min. SELAMAT UNTUK BERBAGI INFO, ILMU, PENGETAHUAN YANG BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA. Syukron, terima kasih.

Wassalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

SLAMET WIYONO

2 komentar:

olahdata.net mengatakan...

selamat deh, moga2 forum ini bisa memberikan manfaat bagi anggotanya. sekarang saatnyalah ekonomi islam tampil, ketika ekonomi kapitalis menyisakan banyak kesengsaraan di muka bumi ini.

salam

slametwi.blogspot.com mengatakan...

Terima kasih atas supportnya pak, memang benar telah banyak bukti yang kita saksikan bahwa praktek ekonomi kapitalis telah menyengsarakan ummat manusia, tidak terkecuali si negara adikuasa tempat berkembang biaknya sistem ekonomi kapitalis. Mari kita rajut bersama sistem ekonomi yang adil, jujur, manusiawi, berdasarkan hukum Allah. Syukron.